Kamis 15 Jan 2015 17:17 WIB

Pegiat Antikorupsi Ajukan Petisi Tolak Pencalonan Budi Gunawan

.

Red: Mohamad Amin Madani

Koalisi masyarakat sipil yang terdiri dari pegiat antikorupsi, seniman, dan tokoh masyarakat berjalan bersama dengan mata tertutup di halaman gedung KPK, Jakarta, Kamis (15/1).(Antara/Rosa Panggabean)

Ketua KPK Abraham Samad (kiri) menerima petisi dari Koordinator ICW Ade Irawan (kanan) dan Koalisi masyarakat sipil yang terdiri dari pegiat antikorupsi, seniman, dan tokoh masyarakat di gedung KPK, Jakarta, Kamis (15/1). (Antara/Rosa Panggabean)

Koordinator Kontras Haris Azhar (kedua kanan) dan Koalisi Masyarakat Sipil menemui Ketua KPK Abraham Samad (kiri) dan Deputi Pencegahan KPK Johan Budi (kanan) di gedung KPK, Jakarta, Kamis (15/1). (Antara/Rosa Panggabean)

Koordinator Kontras Haris Azhar meyatakan sikap saat menemui pimpinan KPK di gedung KPK, Jakarta, Kamis (15/1). (Antara/Rosa Panggabean)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Koalisi masyarakat sipil yang terdiri dari pegiat antikorupsi, seniman, dan tokoh masyarakat menyerahkan petisi kepada Ketua KPK Abraham Samad, Kamis (15/1), mereka mengajukan petisi menolak pencalonan Komjen Pol Budi Gunawan sebagai Kapolri.

Mereka juga mendukung KPK untuk memeriksa dugaan kasus korupsi yang melibatkan Komjen Pol. Budi Gunawan dan mendesak Presiden Joko Widodo membatalkan pencalonan Komjen Pol. Budi Gunawan sebagai Kapolri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement