Senin 19 Jan 2015 17:43 WIB

Banjir Bandang di Perbatasan Indonesia-Malaysia

.

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah ibu bersama anaknya di jalan yang tergenang banjir di pemukiman penduduk, di Kecamatan Balai Karangan, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Senin (19/1). (Antara/Jessica Helena Wuysang)

Sejumlah anak bermain di atas mobil di jalan yang tergenang banjir di pemukiman penduduk, di Desa Balai Karangan, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Senin (19/1). (Antara/Jessica Helena Wuysang)

Seorang bocah bermain di depan rumah yang tergenang banjir di Desa Balai Karangan, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Senin (19/1). (Antara/Jessica Helena Wuysang)

Seorang warga menggunakan ponsel saat berperahu di daerah banjir di Desa Balai Karangan, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Senin (19/1). (Antara/Jessica Helena Wuysang)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SANGGAU -- Tingginya curah hujan yang turun di tiga kecamatan di Kabupaten Sanggau yaitu Entikong, Sekayam, Beduwai selama beberapa hari terakhir, mengakibatkan ribuan rumah penduduk di kawasan perbatasan Indonesia-Malaysia tersebut tergenang banjir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement