Kamis 22 Jan 2015 13:56 WIB

Catatan Ekonomi Awal Tahun Kadin

.

Red: Mohamad Amin Madani

Ketua Umum Kadin Indonesia Suryo Bambang Sulisto memberikan keterangan tentang catatan awal tahun dan perkiraan ekonomi 2015 di Menara Kadin Jakarta, Kamis (22/1). (Antara/Wahyu Putro)

Ketua Umum Kadin Indonesia Suryo Bambang Sulisto (kanan) bersama Ketua LP3E Kadin Indonesia Didik J Rachbini memberikan keterangan tentang catatan awal tahun dan perkiraan ekonomi 2015 di Menara Kadin Jakarta, Kamis (22/1). (Antara/Wahyu Putro )

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Suryo Bambang Sulisto memberikan keterangan tentang catatan awal tahun dan perkiraan ekonomi 2015 di Menara Kadin Jakarta, Kamis (22/1). (Antara/Wahyu Putro )

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Suryo Bambang Sulisto (kiri) bersama pengurus Kadin memberikan keterangan tentang catatan awal tahun dan perkiraan ekonomi 2015 di Menara Kadin Jakarta, Kamis (22/1). (Antara/Wahyu Putro )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Suryo Bambang Sulisto memberikan keterangan tentang catatan awal tahun dan perkiraan ekonomi 2015 di Menara Kadin Jakarta, Kamis (22/1). 

Kadin memperkirakan pertumbuhan ekonomi nasional 2015 sebesar 5,2 -5,6 persen dan Kadin juga mendorong pemerintah membuat kebijakan ekonomi yang tepat sasaran untuk mengantisipasi arus modal balik investor asing yang dapat menyebabkan perekonomian tidak terkendali. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement