Rabu 01 Apr 2015 17:57 WIB

Persiapan Peringatan Konferensi Asia Afrika ke-60

.

Red: Mohamad Amin Madani

Latihan musik pada gladi kotor persiapan Konferensi Asia Afrika (KAA), di koplek Gedung Merdeka, Jl Asia Afrika, Kota Bandung, Rabu (1/4). (Republika/Edi Yusuf) (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Kepala Staf Kepresidenan Luhut Binsar Panjaitan (ke dua kiri depan) bersama Gubernur Jabar dan Wali kota Bandung melakukan peninjauan sekaligus gladi kotor persiapan KAA, di koplek Gedung Merdeka, Jl Asia Afrika, Rabu (1/4). (Republika/Edi Yusuf) (FOTO : Republika/ Edi Yusuf)

Para petugas memasang dan menata bendera peserta Konferensi Asia Afrika (KAA) di Gedung Merdeka Kota Bandung. Rabu (1/4). (Republika/Edi Yusuf) (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Pengosongan Jl Asia Afrika pada gladi kotor persiapan Konferensi Asia Afrika (KAA), di koplek Gedung Merdeka, dan Alun-alun Kota Bandung, Rabu (1/4). (Republika/Edi Yusuf) (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - Peringatan Asia Afrika ke-60 akan berlangsung 19-24 April 2015 di Bandung dan Jakarta. Dalam acara tersebut Pemerintah akan mengundang 106 wakil negara dan 19 organisasi internasional untuk berpatisipasi dalam acara tersebut. 

Pesiapan pun terus dilakukan diantaranya gladi kotor dan peninjauan oleh Kepala Staf Kepresidenan Luhut Binsar Panjaitan (kedua kiri depan) bersama kementrian terkait dan para pejabat lainnya, di kawasan Gedung Merdeka, dan Jalan Asia Afrika, Kota Bandung. Rabu (1/4).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement