Rabu 15 Apr 2015 15:58 WIB

Apel Pengamanan KAA

.

Red: Mohamad Amin Madani

Panglima Jenderal TNI, moeldoko memeriksa pasukan pengamanan KTT Asia-Afrika di Silang Monas, Jakarta Pusat, Rabu (15/4). (Republika/Raisan Al Farisi). (FOTO : Republika/Raisan Al Farisi)

Ribuan prajurit yang terdiri dari TNI dan Polri mengikuti apel gelar pasukan pengamanan KTT Asia-Afrika di Silang Monas, Jakarta Pusat, Rabu (15/4). (Republika/Raisan Al Farisi)

Panglima Jenderal TNI, Moeldoko meberi kata sambutan saat apel gelar pasukan pengamanan KTT Asia-Afrika di Silang Monas, Jakarta Pusat, Rabu (15/4). (Republika/Raisan Al Farisi). (FOTO : Republika/Raisan Al Farisi)

?Pilot helikopter milik TNI AU mengikuti apel gelar pasukan pengamanan KTT Asia-Afrika di Silang Monas, Jakarta Pusat, Rabu (15/4). (Republika/Raisan Al Farisi)

Ribuan prajurit yang terdiri dari TNI dan Polri mengikuti apel gelar pasukan pengamanan KTT Asia-Afrika di Silang Monas, Jakarta Pusat, Rabu (15/4).(Republika/Raisan Al Farisi). (FOTO : Republika/Raisan Al Farisi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ribuan prajurit yang terdiri dari TNI dan Polri mengikuti apel gelar pasukan pengamanan KTT Asia-Afrika di Silang Monas, Jakarta Pusat, Rabu (15/4).

Apel yang diikuti 3.550 personel TNI dan Polri tersebut dilaksanakan untuk memastikan kesiapan pengamanan KTT Asia-Afrika ke-60 yang akan berlangsung pada 18-24 April di Jakarta dan Bandung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement