Jumat 22 May 2015 18:49 WIB

Polda Metro Periksa Kondisi Kejiwaan Orang Tua Penelantar Anak

.

Red: Mohamad Amin Madani

Tersangka kasus penelantaran anak, Nurindriasari (kiri) dan Utomo Permono (memakai ikat kepala) menjalani pemeriksaan di RS. Polri, Jakarta Timur, Jumat (22/5). (Republika/Raisan Al Farisi)

Tersangka kasus penelantaran anak, Nurindriasari (kiri) dan Utomo Permono (memakai ikat kepala) menjalani pemeriksaan di RS. Polri, Jakarta Timur, Jumat (22/5). (Republika/Raisan Al farisi)

Tersangka kasus penelantaran anak Utomo Permono (memakai ikat kepala) menjalani pemeriksaan di RS. Polri, Jakarta Timur, Jumat (22/5). (Republika/Raisan Al Farisi)

Tersangka kasus penelantaran anak, Nurindriasari menjalani pemeriksaan di RS. Polri, Jakarta Timur, Jumat (22/5). (Republika/Raisan Al Farisi)

Tersangka kasus penelantaran anak, Utomo Permono (tengah) keluar dari ruang pemeriksaan di RS. Polri, Jakarta Timur, Jumat (22/5). (Republika/Raisan Al Farisi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tersangka kasus penelantaran anak, Utomo Permono dan Nurindriasari menjalani pemeriksaan di RS. Polri, Jakarta Timur, Jumat (22/5).  

Pemeriksaan yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya ini dilakukan untuk melihat kondisi kejiwaan tersangka kasus penelantaran anak dan kepemilikan shabu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement