Ahad 07 Jun 2015 19:08 WIB

Sambut Ramadhan, Yayasan Masjid Nusantara Tebar 10 Ribu Mukena

.

Red: Mohamad Amin Madani

Para jamaah yang hadir mendapatkan mukena gratis pada acara Tebar 10.000 mukena oleh Yayasan Masjid Nusantara, di Masjid Agung TSM, Kota Bandung, Ahad (7/6). (Republika/Edi Yusuf)

Artis muslimah Sarah Vi (kanan) dan Direktur Yayasan Masjid Nusantara Kang Sob (kiri) secara simbolis memberikan mukena kepada para jamaah di Masjid Agung TSM, Kota Bandung, Ahad (7/6). (Republika/Edi Yusuf)

Artis muslimah Sarah Vi (kanan) dan Direktur Yayasan Masjid Nusantara Kang Sob (kiri) secara simbolis memberikan mukena kepada para jamaah yang hadir pada acara Tebar 10.000 mukena di Masjid Agung TSM, Kota Bandung, Ahad (7/6). (Republika/Edi Yusuf)

Trainer Harry Firmansyah (kanan) dan Artis Muslimah Sarah Vi tampil pada Talk Show Ramadhan Sukses Berawal dari Masjid di masjid Agung TSM, Kota Bandung, Ahad (7/6). (Republika/Edi Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Yayasan Masjid Nusantara menggelar talk show 'Ramadhan Sukses Berawal Dari Masjid" serta pembagian 10.000 mukena di Masjid Agung TSM, Kota Bandung, Ahad (7/6).

Dalam kegiatan tersebut tampil artis muslimah Sarah Vi, Trainer Harry Firmansyah, dan Direktur Yayasan Masjid Nusantara Kang Sob.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement