Selasa 16 Jun 2015 23:17 WIB

Hari Lingkungan Hidup Sedunia

.

Rep: Yogi Ardhi/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya menanam pohon pada peringatan Hari Lingkungan Internasional di Lapangan Indrasari Martapura,Banjarmasin, Selasa (16/6).(Republika/Yogi Ardhi) (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya dan Ketua Pelaksana Harian PMI Pusat, Ginanjar Kartasasmita memperhatikan api yang membakar kertas yang dihasilkan sampah di Tempat Pembuangan Sampah Akhir Cahaya Kencana, Banjarmasin, Selasa (16/6). (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya dan Ketua Pelaksana Harian PMI Pusat, Ginanjar Kartasasmita memperhatikan desain pakaian berbahan baku barang bekas pada peringatan Hari Lingkungan Hidup Internasional dan Hari Jadi ke-50 PMI di Banjarmasin (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya memperhatikan desain produk berbahan baku barang bekas pada peringatan Hari Lingkungan Internasional di Lapangan Indrasari Martapura,Banjarmasin, Selasa (16/6). (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya dan Ketua Pelaksana Harian PMI Pusat, Ginanjar Kartasasmita memperhatikan desain pakaian berbahan baku barang bekas pada peringatan Hari Lingkungan Hidup Internasional Tingkat Kabupaten Banjarmasin dan Hari Jadi ke-50 PMI di Lapangan Indrasari Martapura,Banjarmasin, Selasa (16/6).

Dalam rangkaian acara ini digelar berbagai kegiatan mulai dari penanaman pohon hingga pameran fashion dengan menggunakan bahan bekas bahan dasarnya. Pakaian ini menggunakan koran bekas, kantong plastik, kemasan bekas makanan, hingga keping cd bekas sebagai bahan bakunya. (Republika/Yogi Ardhi)

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement