Ahad 23 Aug 2015 19:07 WIB

Semarak HUT ke-17 PAN di Bandung

.

Red: Mohamad Amin Madani

Penyambutan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan pada acara HUT PAN ke-17, di Monumen Perjuangan Jabar, Jl Dipatiukur, Kota Bandung, Ahad (23/8).(Republika/Edi Yusuf)

Potong tumpeng pada acara HUT PAN ke-17 di Monumen Perjuangan Jabar, Jl Dipatiukur, Kota Bandung, Ahad (23/8). (Republika/Edi Yusuf)

Disambut ratusan permainan perkusi pada acara HUT PAN ke-17, di Monumen Perjuangan Jabar, Kota Bandung, Ahad (23/8). (Republika/Edi Yusuf)

Berfoto bersama artis pada acara HUT PAN ke-17, di Monumen Perjuangan Jabar, Kota Bandung, Ahad (23/8). (Republika/Edi Yusuf)

Para gadis berpakaian adat Nusantara pada acara HUT PAN ke-17, di Monumen Perjuangan Jabar, Jl Dipatiukur, Kota Bandung, Ahad (23/8). (Republika/Edi Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ribuan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN), dan para tukoh PAN seperti Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, dan sejumlah selebriti hadir pada peringatan HUT PAN ke-17 di Monumen Perjuangan Jabar, Jl Dipatiukur, Kota Bandung, Ahad (23/8). 

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum PAN memerintahkan seluruh kader PAN untuk fokus memperjuangkan amanat rakyat dan tidak terlibat dalam kegaduhan politik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement