Ahad 11 Oct 2015 18:28 WIB

Warga Terdampak Proyek Sodetan Ciliwung Pindah ke Rusun Cipinang

.

Red: Mohamad Amin Madani

Warga yang rumahnya terdampak pengerjaan proyek sodetan Ciliwung - KBT mengangkut barang-barangnya dengan sepeda motor di daerah Bidara Cina, Jakarta, Ahad (11/10). (Antara/Hafidz Mubarak)

Warga yang rumahnya terdampak pengerjaan proyek sodetan Ciliwung - KBT mengangkut barang-barangnya menggunakan gerobak di daerah Bidara Cina, Jakarta, Ahad (11/10). (Antara/Hafidz Mubarak)

Warga yang rumahnya terdampak pengerjaan proyek sodetan Ciliwung - KBT merapihkan barang-barangnya untuk dikeluarkan dari rumah di daerah Bidara Cina, Jakarta, Ahad (11/10). (Antara/Hafidz Mubarak)

Warga yang rumahnya terdampak pengerjaan proyek sodetan Ciliwung - KBT mengeluarkan barang-barangnya dari rumah di daerah Bidara Cina, Jakarta, Ahad (11/10). (Antara/Hafidz Mubarak)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warga yang rumahnya terdampak pengerjaan proyek sodetan Ciliwung - KBT merapihkan barang-barangnya untuk dikeluarkan dari rumah di daerah Bidara Cina, Jakarta, Ahad (11/10).  

Sejumlah warga terdampak proyek sodetan Ciliwung mulai memindahkan barang-barang dirumahnya ke Rumah Susun Cipinang Besar Selatan yang telah disediakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement