Selasa 13 Oct 2015 14:32 WIB

Paviliun Indonesia Milan Expo 2015 Diramaikan Legenda Inter Milan Toldo dan Bergomi

.

Red: Mohamad Amin Madani

Francesco Toldo dan Giuseppe Bergomi bersama Ade 'Wonder' Irawan, pianis tuna netra kelas dunia di Pavillion Indonesia Milan Expo (FOTO : AGN Media Center)

Giuseppe Bergomi dan Francesco Toldo bersama Didit Hediprasetyo dan Velove Vexia di Pavillion Indonesia Milan Expo (FOTO : AGN Media Center)

Giuseppe Bergomi dan Francesco Toldo bersama Budiman Muhammad, Direktur Paviliun Indonesia di Pavillion Indonesia Milan Expo (FOTO : AGN Media Center)

Francesco Toldo dan Giuseppe Bergomi mengenakan caping di Bogor Cafe - Desa Restaurant Paviliun Indonesia yang telah diredekorasi menjadi eksebisi berbagai Topeng nusantara di Pavillion Indonesia Milan Expo (FOTO : AGN Media Center)

Chef I Made Shandy dari Bogor Cafe - Desa Restaurant Paviliun Indonesia menawarkan makanan khas Indonesia kepada Giuseppe Bergomi dan Francesco Toldo di Pavillion Indonesia Milan Expo (FOTO : AGN Media Center)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- Paviliun Indonesia kembali membuat kejutan buat para pengunjung dengan menghadirkan dua legend Inter Milan, yaitu Francesco Toldo dan Giuseppe “Beppe” Bergomi pada Senin, 12 Oktober 2015. Ini merupakan kesekian kalinya para bintang Inter Milan mengunjungi Paviliun Indonesia.

Sebelumnya, Paviliun Indonesia merayakan pengunjung yang ke 2 juta. Sebuah prestasi dari pihak pengelola yang telah berhasil menjadikan Paviliun Indonesia sebagai “stage of the world” yang menarik perhatian pengunjung.

Presiden Inter Milan Erick Thohir memberikan kesempatan kepada para pemain Inter untuk berkunjung ke Paviliun Indonesia, di antaranya Zanetti, Mancini, Ranocchia, Dodò, Biabiany, Guarin, Murillo dan para pemain Inter Milan U15. Bahkan beberapa di antaranya mengaku akan datang langsung ke Indonesia untuk menikmati keindahan negeri dan citarasa kuliner Nusantara.

 

Foto :  dok. Media center AGP-AGN

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement