Sabtu 14 Nov 2015 20:33 WIB

Aksi Simpati Warga Dunia Untuk Perancis

.

Red: Edwin Dwi Putranto

Seorang pria termenung seusai meletakkan karangan bunga di luar restoran Le Carillon, Paris, Sabtu (14/11). REUTERS / Christian Hartman (FOTO : REUTERS / Christian Hartman)

Sejumlah anak memegang lilin untuk menunjukkan solidaritas bagi para korban serangan Paris, di sebuah sekolah tari di Agartala, India, Sabtu (14/11). REUTERS / Jayanta Dey (FOTO : REUTERS / Jayanta Dey)

Bendera nasional Perancis diproyeksikan ke layar dari Opera House Sydney di Australia, Sabtu (14/11). REUTERS / Jason Reed (FOTO : REUTERS / Jason Reed)

Sebuah pita hitam terpasang pada bendera Spanyol di Istana Moncloa Madrid, Spanyol, Sabtu (14/11). REUTERS / Susana Vera (FOTO : REUTERS / Susana Vera)

Seorang wanita mengecat bagian wajahnya dengan bendera Perancis di Sydney, Australia, Sabtu (14/11). REUTERS / Jason Reed (FOTO : REUTERS / Jason Reed)

Bendera setengah tiang dikibarkan di dalam Kedubes Perancis di Jakarta, Sabtu (14/11). Republika/ Wihdan Hidayat (FOTO : Republika/ Wihdan Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Teror mengguncang Paris, Perancis. Ratusan orang dikabarkan tewas dari 6 serangan yang terjadi hampir serentak di kota Paris, Jumat (13/11) malam. tragedi kemanusiaan ini membuat dunia marah. Berbagai reaksi pun muncul. Tak hanya di Prancis, seluruh warga di dunia menunjukkan aksi simpatinya atas tragedi tersebut. Beragam simpati itu coba ditunjukkan dengan karangan bunga, mengibarkan bendera setengah tiang, menyalakan lilin, serta memasang pita hitam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement