Rabu 25 Nov 2015 10:39 WIB

Pelepasliaran Kakatua Jambul Kuning

.

Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Seekor kakatua jambul kuning terbang berada di kandang habituasi Kementerian Kehutanan di Jayapura, Papua. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto )

Seekor kakatua Jambul Kuning terbang berada di kandang habituasi Kementerian Kehutanan di Jayapura, Papua (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto )

Petugas memindahkan seekor Kakatua Jambul Kuning terbang berada di kandang habituasi Kementerian Kehutanan di Jayapura, Papua. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto )

Warga melakukan tarian adat saat menyambut kedatangan kakatua jambul kuning yang akan dilepasliarkan di Jayapura, Papua (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto )

Seekor kakatua Jambul Kuning berada di kandang habituasi Kementerian Kehutanan di Jayapura, Papua (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto )

inline

REPUBLIKA.CO.ID Kementerian Kehutanan melepas 19 kakatua jambul kuning dan dua ekor kakatua raja dilepas di kandang habituasi Kementerian Kehutanan di Jayapura, Papua, Selasa (24/11).  Kakatua yang dilepas ini adalah kakatua yang diserahkan warga ke Kementerian Kehutanan sebagai bagian dari gerakan penyelamatan satwa kakatua jambul kuning.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement