Jumat 11 Dec 2015 19:22 WIB

Jelang Konser Akbar Bimbo di Akhir Tahun 2015

.

Red: Mohamad Amin Madani

(dari kiri) Jaka Bimbo, Iin Parlina, dan Acil Bimbo menghadiri konferensi pers Konser Indonesia Menyanyi Bimbo di Jakarta, Jumat (11/12). (Republika/Wihdan)

Acil Bimbo (kanan) bersama Iin Parlina saat menghadiri konferensi pers Konser Indonesia Menyanyi Bimbo di Jakarta, Jumat (11/12). (Republika/Wihdan)

Jaka Bimbo menghadiri konferensi pers Konser Indonesia Menyanyi Bimbo di Jakarta, Jumat (11/12). (Republika/Wihdan)

Iin Parlina menghadiri konferensi pers Konser Indonesia Menyanyi Bimbo di Jakarta, Jumat (11/12). (Republika/Wihdan)

Acil Bimbo menghadiri konferensi pers Konser Indonesia Menyanyi Bimbo di Jakarta, Jumat (11/12). (Republika/Wihdan)

(dari kiri) Jaka Bimbo, Iin Parlina, Acil Bimbo, dan Managing Director of PT. Sinar Mas Group G. Sulistiyanto menghadiri konferensi pers Konser Indonesia Menyanyi Bimbo di Jakarta, Jumat (11/12). (Republika/Wihdan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik Bimbo yang terdiri atas kakak beradik Sam, Acil, Jaka dan Iin Parlina, siap mengobati kerinduan penggemarnya dalam pentas bertajuk Konser Indonesia Menyanyi Bimbo pada 17 Desember 2015.

Konser yang rencananya digelar di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki (TIM) ini didukung sederet musisi lintas generasi. Di antaranya Vina Panduwinata, Sandhy Sondoro, Maya Hadan, Candil, Farman Purnawa, Ghaitsa Kenang, Dita The Voice dan Andrea Miranda.

Para musisi bakal membawakan 24 lagu Bimbo yang diaransemen Purwacaraka, Erwin Badudu, Bubi Irawadi Sutomo, Imam Praseno, dan Yoes JF.  

Bimbo bakal melantunkan sejumlah lagu hit mereka seperti "Balada Seorang Biduan", "Romantika Hidup", "Pacarku Manis", dan "Antara Kabul dan Beirut".

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement