Rabu 16 Dec 2015 07:57 WIB

Pimpinan Toyota Shoichiro Toyoda Terima Bintang Jasa Utama

.

Red: Mohamad Amin Madani

Ketua Kehormatan Toyota Motor Corporation (TMC) Shoichiro Toyoda menerima Bintang Jasa Utama dari pemerintah Indonesia di Tokyo, Rabu (15/12). (Republika/Nasihin Masha)

Ketua Kehormatan Toyota Motor Corporation (TMC) Shoichiro Toyoda (kanan) bersama Dubes Indonesia untuk Jepang, Yusron Ihza Mahendra di Tokyo, Rabu (15/12). (Republika/Nasihin Masha)

Mantan menteri perdagangan Rachmat Gobel (kanan) berbincang bersama Ketua Kehormatan Toyota Motor Corporation (TMC) Shoichiro Toyoda di Tokyo, Rabu (15/12). (Republika/Nasihin Masha)

Acara penganugerahan Bintang Jasa Utama dari pemerintah Indonesia kepada Ketua Kehormatan Toyota Motor Corporation (TMC) Shoichiro Toyoda di Tokyo, Rabu (15/12). (Republika/Nasihin Masha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Ketua Kehormatan Toyota Motor Corporation (TMC) Shoichiro Toyoda menerima Bintang Jasa Utama dari pemerintah Indonesia. Penganugerahan dilakukan oleh Duta Besar Indonesia untuk Jepang, Yusron Ihza Mahendra, Rabu (15/12).

Acara yang berlangsung di KBRI Tokyo itu dihadiri mantan PM Jepang Fukuda dan mantan menteri perdagangan Rachmat Gobel. Fukuda juga pernah menerima Bintang Mahaputra.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement