Kamis 17 Dec 2015 20:36 WIB

Gedung Heritage Biofarma Diresmikan Hari Ini

.

Red: Mohamad Amin Madani

Gedung Bio Farma, di Jl Pasteur, Kota Bandung, Kamis (17/12). (Republika Edi Yusuf) (FOTO : Republika/ Edi Yusuf)

Koleksi mikroskop di Gedung Bio Farma, di Jl Pasteur, Kota Bandung, Kamis (17/12). (Republika Edi Yusuf) (FOTO : Republika/ Edi Yusuf)

Buku-buku bersejarah di Gedung Bio Farma, di Jl Pasteur, Kota Bandung, Kamis (17/12). (Republika Edi Yusuf) (FOTO : Republika/ Edi Yusuf)

Ruang media di Gedung Bio Farma, di Jl Pasteur, Kota Bandung, Kamis (17/12). (Republika Edi Yusuf) (FOTO : Republika/ Edi Yusuf)

Direktur Utama Biofarma Iskandar mengamati koleksi Museum Biofarma, di Jl Pasteur, Kota Bandung, Kamis (17/12). (Republika Edi Yusuf) (FOTO : Republika/ Edi Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Museum dan kawasan Heritage Biofarma di Jalan Pasteur, Kota Bandung, diresmikan pada Kamis (17/12).

Paguyuban Pelestarian Budaya Bandung atau Bandung Heritage telah menginventarisasi bangunan karya Prof Schoemaker ini termasuk bangunan cagar budaya melalui peraturan daerah Kota Bandung Nomor 19 tahun 2009.

Gedung bersejarah yang unik itu juga dilengkapi dengan museum yang berisi benda-benda perjalanan sejarah Bio Farma dari masa ke masa.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement