Kamis 31 Mar 2016 21:09 WIB

Ekspor Gerbong Kereta ke Bangladesh

.

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas melakukan pemuatan gerbong kereta api ke dalam kapal saat ekspor perdana ke Bangladesh di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (31/3). (Antara/Zabur Karuru)3).

Menkeu Bambang Brodjonegoro (kiri) menyaksikan ekspor perdana kereta api ke Bangladesh di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (31/3). (Antara/Zabur Karuru)

Sejumlah menteri dan Gubernur Jatim Soekarwo menyaksikan proses pemuatan gerbong kereta api ke dalam kapal saat ekspor perdana ke Bangladesh di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (31/3). (Antara/Zabur Karuru)

Petugas melakukan pemuatan gerbong kereta api ke dalam kapal saat ekspor perdana ke Bangladesh di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (31/3). (Antara/Zabur Karuru)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Menkeu Bambang Brodjonegoro bersama Mendag Thomas Lembong, Menteri PAN dan RB Yuddy Chrisnandi, Dirut PT Inka R. Agus H. Purnomo dan Gubernur Jatim Soekarwo, menyaksikan proses pemuatan gerbong kereta api ke dalam kapal saat ekspor perdana ke Bangladesh di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (31/3).

Pengiriman gerbong kereta ke Bangladesh tersebut sebagai bagian dari pembelian 150 gerbong kereta penumpang oleh Bangladesh Railway pada PT Inka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement