Chief Marketing Officer Go-Jek Indonesia, Piotr Jakubowski (kanan) bersama Chief Executive Officer Rumah Zakat (kiri) menunjukan aplikasi GO-SENT, GO-BOX dan GO-TIX saat program Ramadan bersama GO-JEK di Jakarta, Rabu (8/6). (Republika/Agung Supriyanto) (FOTO : Republika/Agung Supriyanto)
Chief Marketing Officer Go-Jek Indonesia, Piotr Jakubowski (kanan) bersama Chief Executive Officer Rumah Zakat (kiri) menunjukan aplikasi GO-SENT, GO-BOX dan GO-TIX saat program Ramadan bersama GO-JEK di Jakarta, Rabu (8/6). (Republika/Agung Supriyanto) (FOTO : Republika/Agung Supriyanto)
Chief Marketing Officer Go-Jek Indonesia, Piotr Jakubowski (kanan) bersama Chief Executive Officer Rumah Zakat (kiri) menunjukan aplikasi GO-SENT, GO-BOX dan GO-TIX saat program Ramadan bersama GO-JEK di Jakarta, Rabu (8/6). (Republika/Agung Supriyanto) (FOTO : Republika/Agung Supriyanto)
Chief Marketing Officer Go-Jek Indonesia, Piotr Jakubowski (kiri) bersama Chief Executive Officer Rumah Zakat (kanan) menunjukan aplikasi GO-SENT, GO-BOX dan GO-TIX saat program Ramadan bersama GO-JEK di Jakarta, Rabu (8/6). (Republika/Agung Supriyanto) (FOTO : Republika/Agung Supriyanto)
Model menunjukan aplikasi GO-SENT, GO-BOX dan GO-TIX saat program Ramadan bersama GO-JEK di Jakarta, Rabu (8/6). (Republika/Agung Supriyanto) (FOTO : Republika/Agung Supriyanto)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, JAKRTA -- Chief Marketing Officer Go-Jek Indonesia, Piotr Jakubowski (kiri) bersama Chief Executive Officer Rumah Zakat Asep Nurdin meluncurkan aplikasi GO-SENT, GO-BOX dan GO-TIX pada program Ramadan bersama GO-JEK di Jakarta, Rabu (8/6).
GO-JEK bekerjasama dengan Rumah Zakat meluncurkan program GO-SENT, GO-BOX dan GO-TIX untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin memberi donasi di berbagai wilayah pemberdayaan binaan Rumah Zakat.