Senin 27 Jun 2016 15:15 WIB

Ngabuburit Bareng Bersama Pemuda Hijrah

.

Red: Mohamad Amin Madani

Atraksi sepeda BMX pada acara ngabuburit bareng bertajuk Ride and Fasting oleh Shift Pemuda Hijrah, di halaman Masjid Al Lathiif, Jl Saniten, Kota Bandung, Ahad (26/6). (Republika/Edi Yusuf)

Atraksi sepeda BMX pada acara ngabuburit bareng bertajuk 'Ride and Fasting' oleh Shift Pemuda Hijrah, di halaman Masjid Al Lathiif, Jl Saniten, Kota Bandung, Ahad (26/6). (Republika/Edi Yusuf) (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Membuat seni mural di sekitar masjid pada ngabuburit bareng bertajuk Ride and Fasting oleh Shift Pemuda Hijrah, di halaman Masjid Al Lathiif, Jl Saniten, Kota Bandung, Ahad (26/6). (Republika/Edi Yusuf)

Pentas motor Vespa pada ngabuburit bareng bertajuk 'Ride and Fasting' oleh Shift Pemuda Hijrah, di halaman Masjid Al Lathiif, Jl Saniten, Kota Bandung, Ahad (26/6). (Republika/Edi Yusuf) (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Persiapan buka puasa bersama pada acara ngabuburit bareng bertajuk Ride and Fasting oleh Shift Pemuda Hijrah, di halaman Masjid Al Lathiif, Jl Saniten, Kota Bandung, Ahad (26/6). (Republika/Edi Yusuf)

Buka puasa bersama usai ngabuburit bareng bertajuk Ride and Fasting oleh Shift Pemuda Hijrah, di halaman Masjid Al Lathiif, Jl Saniten, Kota Bandung, Ahad (26/6). (Republika/Edi Yusuf)

Shalat magrib berjamaah usai ngabuburit bareng bertajuk Ride and Fasting oleh Shift Pemuda Hijrah, di halaman Masjid Al Lathiif, Jl Saniten, Kota Bandung, Ahad (26/6). (Republika/Edi Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Berbagai aksi dan atraksi gaya anak muda sperti sakate board, sepeda BMX, melukis mural, musik, dan otomotif meramaikan halaman masjid Al Latiif  pada acara  ngabuburit bareng bertajuk 'Ride and Fasting' oleh Shift Pemuda Hijrah, di halaman Masjid Al Lathiif, Jl Saniten, Kota Bandung, Ahad (26/6).

Meski demikian kegiatan tersebut dikemas dalam suasana Islami, selanjutnya setelah maghrib mereka pun ke masjid berbuka puasa bersama, shalat berjamaah, dan membaca Alquran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement