Senin 25 Jul 2016 23:08 WIB

All New Honda CBR 250RR

.

Rep: Yogi Ardhi/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Produk ini merupakan kerjasama rekayasa teknik dan desain Indonesia dan Jepang. Diproduksi di Karawang, dan di Indonesia All New Honda CBR 250RR pertama kali muncul di hadapan public dunia. (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Jajaran direksi dan manajemen PT Astra International Tbk dan PT Astra Honda Motor kembali meluncurkan sepeda motor sport premium, All New CBR250RR di Jakarta, Senin (25/7). (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Indonesia menjadi negara pertama yang memproduksi dan meluncurkan model flagship Honda di kategori Supersport ini. (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Sepeda motor 250cc ini dibandrol dengan kisaran harga antara Rp 63-68 juta untuk varian Standar dan 69-74 juta untuk varian ABS. (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

AHM menargetkan produk terbarunya akan beredar di pasaran pada akhir tahun ini. (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PT Astra Astra Honda Motor meluncurkan sepeda motor jenid sport premium, All New CBR250RR di Jakarta, Senin (25/7). Motor premium Honda ini dibekali dengan mesin generasi baru. Mesin 2 silinder empat langkah dengan volume  250cc dan berpendingin air.  Motor ini hasil pengembangan tim rekayasa teknik Jepang dan anak bangsa Indonesia dan untuk pertama kali ditampilkan bagi publik. 

Sepeda motor Honda yang sati ini telah mengaplikasikan teknologi terkini yakni throttle-by-wire atau yang dikenal sebagai TBW. All New Honda CBR250RR merupakan model pertama di kelasnya yang mengaplikasikan sistem TBW. Model ini menghadirkan akselerasi halus dan stabil yang lebih presisi.

Baca Juga

Accelerator Position Sensor (APS) yang diletakkan di sisi kiri gas akan mendeteksi secara otomatis putaran tuas gas dan mengirimkan signal elektrik ke ECU. Sistem yang serupa diaplikasikan di Honda RC213V.

Calon konsumen All New CBR250RR sudah bisa memesan motorsport ini mulai Selasa (26/7) besok di dealer dengan memberikan tanda jadi sebesar Rp 5juta.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement