Jumat 02 Sep 2016 20:54 WIB

De Syukron, Ekspresi Rasa Syukur Jawa Barat

.

Rep: Edi Yusuf/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan (dua kiri) meresmikan acara De Syukron di depan Gedung Sate Bandung, Jawa Barat, Jumat (2/9). (FOTO : Antara/Agus Bebeng)

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan mendapat hadiah coklat khas Jabar pada acara 'De Syukron' dalam rangka HUT ke-71 Provinsi Jabar, di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (2/9). (Republika/Edi Yusuf) (FOTO : Republika/ Edi Yusuf)

Stand produk olahan ikan pada acara 'De Syukron' dalam rangka HUT ke-71 Provinsi Jabar, di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (2/9). (Republika/Edi Yusuf) (FOTO : Republika/ Edi Yusuf)

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan bersama para pejabat lain menikmati kopi Priangan pada acara 'De Syukron' dalam rangka HUT ke-71 Provinsi Jabar, di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (2/9). (Republika/Edi Yusuf) (FOTO : Republika/ Edi Yusuf)

Pengunjung membeli kopi Jabar pada acara 'De Syukron' dalam rangka HUT ke-71 Provinsi Jabar, di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (2/9). (Republika/Edi Yusuf) (FOTO : Republika/ Edi Yusuf)

Pengunjung berfoto dengan Paskibra Jabar Gloria Natapradja pada acara 'De Syukron' dalam rangka HUT ke-71 Provinsi Jabar, di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (2/9). (Republika/Edi Yusuf) (FOTO : Republika/ Edi Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, De Syukron 6, Pesta Rakyat Jawa Barat 2016. Acara yang digelar di area Gedung Sate ini merupakan ekspresi pemprov untuk mensyukuri pembangunan dan pemerintahan di Jawa Barat. 

Acara yang berlangsung hingga Sabtu 3 September ini akan diisi dengan pameran produk unggulan Jabar, pawai pakaian adat dan modern. Penampilan artis Jabar dan nasional, pagelaran wayang golek, atraksi laser dan kembang api, serta video mapping.

De Syukron sendiri merupakan rangkaian puncak peringatan hari jadi Jabar, yang kini telah menginjak penyelenggaraan kali ke-6. Menurut Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, makna De Syukron itu bersyukur kepada Allah swt atas segala rahmat dan karunia-Nya kepada kita. Bersyukur atas pembangunan yang sudah dilakukan. 

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement