Rabu 07 Sep 2016 23:40 WIB

Citi Sasar Investor Muda melalui Citi Priority

.

Rep: Tahta Aidilla/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Pengunjung melintas saat diperkenalkan layanan Citi Priority di Jakarta, Rabu (7\9) (FOTO : Tahta Aidilla/Republika)

Pengunjung mencoba Digital and Global Bank saat diperkenalkan layanan Citi Priority di Jakarta, Rabu (7\9). (FOTO : Tahta Aidilla/Republika)

CEO Citi Indonesia Batara Sianturi, Citi Country Officer for singapore and Head of ASEAN Amol Gupte, Segment Marketing Head Citi Indonesia Henny dan Retail Bank Head Citi Indonesia berbincang saat diperkenalkan layanan Citi Priority di Jakarta, Rabu (7\9). (FOTO : Tahta Aidilla/Republika)

CEO Citi Indonesia Batara Sianturi berbicara saat memperkenalkan layanan Citi Priority di Jakarta, Rabu (7\9). (FOTO : Tahta Aidilla/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Citi Indonesia hari ini meluncurkan layanan perbankan terbaru Citi Priority, sebagai bentuk komitmen Citi dalam menjawab kebutuhan akan prioritas perencanaan keuangan dan target investasi bagi nasabah di kalangan profesional dan pengusaha muda di Indonesia.

Lewat Priority ini, Citi menyasar nasabah dengan kepemilikan investable amount sebesar atau lebih Rp 300 juta. Terutama kalangan profesional usia 21 sampai 45 tahun yang mulai berpikir jangka panjang untuk investasi.

Data World Bank menunjukan bahwa tujuh tahun lalu Indonesia tidak masuh top 10 country spenders. Namun diprediksi pada 2020 Indonesia berada di peringkat 8 mengantikan Itali, dan pada 2030 akan ada di urutan 4 mengganti Jepang.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement