Jumat 09 Sep 2016 18:31 WIB

Jelang Pelaksanaan PON 2016, PB PON Gelar Istighosah

.

Rep: Mahmud Muhyidin/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

KH Arifin Ilham memimpin doa dengan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan saat pelaksanakan Istighatsah di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (9/9). (Mahmud Muhyidin) (FOTO : Mahmud Muhyidin)

KH Arifin Ilham memimpin doa dengan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan saat pelaksanakan istighatsah di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (9/9). (Mahmud Muhyidin) (FOTO : Mahmud Muhyidin)

Para peserta berdoa saat pelaksanakan Istighatsah di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (9/9). (FOTO : Mahmud Muhyidin)

KH Arifin Ilham memimpin doa dengan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan saat pelaksanakan Istighatsah di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (9/9). (Mahmud Muhyidin) (FOTO : Republika/Zuli Istiqomah)

Para peserta berjalan keluar Stadion usai mengikuti pelaksanakan Istighatsah di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (9/9). (FOTO : Mahmud Muhyidin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PB PON XIX 2016 menggelar Istighosah  di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (9/9). Acara ini diikuti sekitar seribuan peserta terdiri dari pengurus PB PON dan Perpanas dan warga di sekitar stadion.

 

Istigosah dipimpin oleh Majelis Dzikir Adz Dzikra Arifin Ilham dan dihadiri Ketua Umum PB PON XIX dan Peparnas XV/2016 Jabar  Ahmad Heryawan. Menurut Aher istighosah ini sengaja digelar untuk memohon kepada Allah SWT demi kelancaran dan kesuksesan PON dan Peparnas 2016 di Jawa Barat.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement