Ahad 18 Sep 2016 17:51 WIB

Silaturahim Akbar dan Doa untuk Kepemimpinan Ibu Kota

.

Rep: Raisan Al Farisi, Amri Amrullah/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Ribuan anggota dari berbagai ormas Islam melakukan Shalat Dzuhur bersama sebelum mengikuti silaturahmi akbar dengan tema Doa untuk Kepemimpinan Ibukota di Masjid Istiqlal, Jakarta, Ahad (18/9). (Republika/ Raisan Al Farisi) (FOTO : Republika/Raisan Al Farisi)

Ribuan anggota dari berbagai ormas Islam mengikuti silaturahmi akbar dengan tema Doa untuk Kepemimpinan Ibukota di Masjid Istiqlal, Jakarta, Ahad (18/9). (Republika/ Raisan Al Farisi) (FOTO : Republika/Raisan Al Farisi)

Ribuan anggota dari berbagai ormas Islam mengikuti silaturahmi akbar dengan tema Doa untuk Kepemimpinan Ibukota di Masjid Istiqlal, Jakarta, Ahad (18/9). (Republika/ Raisan Al Farisi) (FOTO : Republika/Raisan Al Farisi)

Ribuan anggota dari berbagai ormas Islam berdoa bersama saat mengikuti silaturahmi akbar dengan tema Doa untuk Kepemimpinan Ibukota di Masjid Istiqlal, Jakarta, Ahad (18/9). (Republika/ Raisan Al Farisi) (FOTO : Republika/Raisan Al Farisi)

Mantan Ketua MPR Amin Rais memberikan tausyiah saat mengikuti silaturahmi akbar dengan tema Doa untuk Kepemimpinan Ibukota di Masjid Istiqlal, Jakarta, Ahad (18/9). (Republika/ Raisan Al Farisi) (FOTO : Republika/Raisan Al Farisi)

Cendekiawan Muslim Didin Hafidhudin memberikan tausyiah saat mengikuti silaturahmi akbar dengan tema Doa untuk Kepemimpinan Ibukota di Masjid Istiqlal, Jakarta, Ahad (18/9). (Republika/ Raisan Al Farisi) (FOTO : Republika/Raisan Al Farisi)

Wakil Ketua MPR Hidayat Nurwahid memberikan tausyiah saat mengikuti silaturahmi akbar dengan tema Doa untuk Kepemimpinan Ibukota di Masjid Istiqlal, Jakarta, Ahad (18/9). (Republika/ Raisan Al Farisi) (FOTO : Republika/Raisan Al Farisi)

Mantan Ketua MPR Amin Rais (kanan) bersalaman dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq (kiri) saat mengikuti silaturahmi akbar dengan tema Doa untuk Kepemimpinan Ibukota di Masjid Istiqlal, Jakarta, Ahad (18/9). (Republika/ Raisan Al Faris (FOTO : Republika/Raisan Al Farisi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Ribuan muslim Jakarta padati Majid Istiqlal pada Ahad (18/9), dalam rangka acara Silaturahim Akbar dan Doa untuk Kepemimpinan Ibu Kota.

Acara yang didahului dengan sholat zuhur berjamaah ini, dihadiri oleh beberapa ulama dan tokoh nasional. Di antaranya KH. Didin Hafidhuddin, Ustaz Bachtiar Nasir, KH. Muhammad Zaitun Rasmin, Habib Rizieq, dan Prof Amien Rais.

Usai sholat zuhur doa bersama dilakukan bersama para ulama dan tokoh dengan ribuan muslim di Masjid Istiqlal dan berlanjut dengan istighosah bersama. Doa dipimpin Habieb Rizieq, seluruh jamaah mendoakan agar Jakarta bisa dipimpin oleh seorang muslim, sekaligus bagi kepemimpinan Indonesia bisa membawa kesejahteraan bagi umat Islam.

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement