Selasa 27 Sep 2016 00:33 WIB

Jabar Rebut Emas Futsal

.

Rep: Prayogi,Febrian Fachri/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Pemain futsal Jabar Reza Yamami (biru) berebut bola dengan pemain futsal Maluku Utara Anan Mirgaf Lestaluhu pada Final Futsal PON XIX Jabar (FOTO : Republika/Payogi)

Pemain futsal Jabar Jeni Firmansyah (biru) berebut bola dengan pemain futsal Maluku Utara Fandy Achmad pada Final Futsal PON XIX Jabar (FOTO : Republika/Prayogi)

Pemain futsal Jabar Aditya Muhamad Rasyid (biru) berebut bola dengan pemain futsal Maluku Utara Iban Achmad Sena pada Final Futsal PON XIX (FOTO : Republika/Prayogi)

Pemain futsal Jabar Arjuna Rinaldi (biru) berebut bola dengan pemain futsal Maluku Utara Najmudin pada Final Futsal PON XIX Jabar (FOTO : Republika/Prayogi)

Pemain futsal Maluku Utara Rio Pangestu (kuning) berebut bola dengan pemain futsal Jabar pada Final Futsal PON XIX Jabar (FOTO : Republika/Prayogi)

Pemain futsal Maluku Utara Nurmansyah Putra (kuning) berebut bola dengan pemain futsal Jabar Reza Yamami pada Final Futsal PON XIX Jabar (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Provinsi Jawa Barat akhirnya keluar sebagai juara medali emas PON XIX usai mengalahkan tim futsal Maluku Utara 2-1 di GOR Futsal ITB Jatinangor Kabupaten Sumedang, Senin (26/9) malam WIB. Tiga gol di pertandingan ini tercipta di babak kedua. Dua gol kemenangan Jabar dibuat oleh pemain bernomor punggung 15 Jeni Firmansyah. Ia dengan mudah membobol gawang Malut yang dijaga Kikin Bayu Nurrahman.

Masih di menit keempat di babak kedua giliran Reza Yamami yang menggandakan keunggulan Jabar. Pemain bernomor punggung 11 itu lepas dari kawalan dengan mudah mengecoh Kikin. 2-0 untuk tuan rumah. Dua gol berturut-turut tim tanah Pasundan ini langsung membuat GOR Futsal ITB begitu bergemuruh oleh suporter tuan rumah yang bersuka cita.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement