Selasa 11 Oct 2016 21:24 WIB

Paramedis Estafetkan Pasien Seberangi Jembatan Ambles

.

Rep: Mahmud Muhyiddin/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Sejumlah warga melintas di jembatan Ciputrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (11/10). (Mahmud Muhyidin) (FOTO : Mahmud Muhyidin)

Jembatan masih bisa dilintasi hanya oleh pejalan kaki (FOTO : Mahmud Muhyidin)

Sejumah petugas memidahkan pasien puskesmas saat melintas di jembatan Ciputrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (11/10). (Mahmud Muhyidin) (FOTO : Mahmud Muhyidin)

Evakuasi dikawal beberapa aparat (FOTO : Mahmud Muhyidin)

Pasien dinaikkan ke ambulans di sisi lain jembatan. (FOTO : Mahmud Muhyidin)

Kondisi jembatan Ciputrapinggan yang ambles di Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (11/10). (Mahmud Muhyidin) (FOTO : Mahmud Muhyidin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Amblesnya jembatan Ciputrapunggan Kabupaten Pangandaran menyebabkan seorang pasien Puskesmas Cidamulih diestafetkan ke ambulans RS Banjar yang ada di ujung jembatan. Pasien dibawa menggunakan brankar dengan pengawalan petugas paramedis dan aparat.

Jembatan Ciputrapinggan ini menghubungkan dari Desa Putrapinggan ke Desa Babakan Kabupaten Pangandaran Jawa Barat Amblasnya jemabtan ini mengganggu aktivitas warga yang akan melintas. Sementara pembangunan jembatan apung darurat belum bisa dilakukan dalam waktu satu hari. 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement