Sabtu 22 Oct 2016 02:00 WIB

JakTV Saluran Pilkada DKI 2017

.

Rep: Wihdan Hidayat (foto) Mabruroh (teks)/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Komisaris Jak TV Erick Thohir memberikan sambutan saat peluncuran Jumpa Calon Pemimpin Jakarta di Studio Jak TV, Jakarta, Jumat (21/10) malam. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Ketua KPUD DKI Jakarta Sumarno memberikan sambutan saat peluncuran Jumpa Calon Pemimpin Jakarta di Studio Jak TV, Jakarta, Jumat (21/10) malam. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Agus Harimurti Yudhoyono dan Silvyana Murni saat diskusi yang dipandu oleh Ronald Surapradja (kiri) dan Rahma Sarita pada peluncuran Jumpa Calon Pemimpin Jakarta di Studio Jak TV, Jakarta, Jumat (21/10) (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat diskusi yang dipandu oleh Ronald Surapradja (kiri) dan Rahma Sarita pada peluncuran Jumpa Calon Pemimpin Jakarta di Studio Jak TV, Jakarta, Jumat (21/10). (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat diskusi pada peluncuran Jumpa Calon Pemimpin Jakarta di Studio Jak TV, Jakarta, Jumat (21/10) malam. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Pasangan Cagub dan Cawagub Agus Harimurti Yudhoyono (tengah kiri) bersama Silvyana Murni serta Pasangan Cagub dan Cawagub Anies Baswedan (tengah kanan) bersama Sandiaga Uno saat deklarasi damai di sela peluncuran Jumpa Calon Pemimpin Jakarta di Studio Jak (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jak TV menggelar peresmian saluran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 di Gedung JakTV, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (21/10). Peresmian saluran ini dihadiri tiga pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2017.

 

Hadir dalam acara tersebut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murnin dan pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno. Sedangkan pasangan pejawat Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat tidak hadir.

 

Hadir juga dalam peresmian tersebut Ketua KPUD DKI Sumarno dan Komisaris JakTV, Erick Thohir yang menjanjikan akan mengisi saluran Pilkada tersebut dengan netral.

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement