Rabu 09 Nov 2016 20:05 WIB

Jokowi Bertemu dengan Ormas Islam

.

Red: Mohamad Amin Madani

Presiden Joko Widodo menyalami pimpinan organisasi masyarakat (Ormas) Islam di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (9/11). (FOTO : Republika/Wihdan)

Pertemuan Presiden Joko Widodo bersama pimpinan organisasi masyarakat (Ormas) Islam di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (9/11). (FOTO : Republika/Wihdan)

Pimpinan organisasi masyarakat (Ormas) Islam saat bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (9/11). (FOTO : Republika/Wihdan)

Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin (tengah) bersama pimpinan organisasi masyarakat (Ormas) Islam datang di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (9/11). (FOTO : Republika/Wihdan)

Pimpinan organisasi masyarakat (Ormas) Islam menggelar konferensi pers usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (9/11). (FOTO : Republika/Wihdan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Presiden Joko Widodo menerima 15 organisasi masyarakat (Ormas) Islam di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (9/11).

Dalam pertemuan dengan 15 Ormas Islam ini Jokowi mengucapkan terima kasih berterima kasih karena ormas-ormas yang diundang ini ikut mengawal aksi unjuk rasa di depan Istana Merdeka pada 4 November 2016 lalu. Selain itu, Jokowi menegaskan dirinya tak akan pernah mengintervensi ataupun melindungi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait kasus hukumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement