Senin 05 Dec 2016 20:15 WIB

Cawagub Sylviana Temui Pendukung

.

Red: Mohamad Amin Madani

Cawagub DKI Jakarta Sylviana Murni (kedua kanan) menerima ajakan swafoto dari pendukungnya seusai acara Dialog Publik Perempuan Memilih 2017, Dari, Oleh, dan Untuk Perempuan Jakarta di Jakarta, Senin (5/12). (FOTO : Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Cawagub DKI Jakarta Sylviana Murni (tengah) berbincang dengan pendukungnya seusai acara Dialog Publik Perempuan Memilih 2017, Dari, Oleh dan Untuk Perempuan Jakarta di Jakarta, Senin (5/12). (FOTO : Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Cawagub DKI Jakarta Sylviana Murni (kedua kiri) menjabat tangan pendukungnya seusai acara Dialog Publik Perempuan Memilih 2017, Dari, Oleh, dan Untuk Perempuan Jakarta di Jakarta, Senin (5/12). (FOTO : Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Cawagub DKI Jakarta Sylviana Murni (ketiga kiri) berbincang dengan pendukungnya seusai acara Dialog Publik Perempuan Memilih 2017, Dari, Oleh dan Untuk Perempuan Jakarta di Jakarta, Senin (5/12). (FOTO : Antara/Akbar Nugroho Gumay)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni berbincang dengan pendukungnya seusai acara Dialog Publik Perempuan Memilih 2017, Dari, Oleh dan Untuk Perempuan Jakarta di Jakarta, Senin (5/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement