Senin 12 Dec 2016 14:00 WIB

Perayaan Maulid Nabi di Sejumlah Daerah

.

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah anak peserta khitan massal mengikuti pawai Maulid Nabi di kawasan Rangkah, Surabaya, Jawa Timur, Senin (12/12). (FOTO : Antara/Didik Suhartono)

Sejumlah umat Islam melakukan atraksi saat pawai perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Muhajirin Kepaon, Denpasar, Bali, Senin (12/12). (FOTO : Antara/Wira Suryantala)

Sejumlah santri membawa poster dan bersholawat melintasi rute yang telah ditentukan di Kota Kediri, Jawa Timur, Senin (12/12). (FOTO : Antara/Prasetia Fauzani)

Sejumlah bocah mengikuti goroba (gerobak) yang membawa makanan, roti dan bendera di Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Senin (12/12). (FOTO : Antara/Adiwinata Solihin)

Warga berebut telur dan berbagai hasil bumi saat perayaan Maudu Adaka Ri Gowa (Maulid di Gowa) di Lapangan Syekh Yusuf, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (12/12). (FOTO : Antara/Abriawan Abhe )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada Senin (12/12), umat Islam memperingatinya dengan menggelar sejumlah acara pawai Maulid Nabi yang melibatkan berbagai lapisan masyarakat.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement