Ahad 08 Jan 2017 18:53 WIB

Kongres Tahunan PSSI 2017 di Bandung

.

Red: Mohamad Amin Madani

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi (kedua kiri) memaparkan pidatonya pada Kongres Tahunan PSSI 2017, di Hotel Aryaduta, Kota Bandung, Ahad (8/1). (FOTO : Republika/Mahmud Muhyidin)

Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi memaparkan pidatonya pada Kongres Tahunan PSSI 2017, di Hotel Aryaduta, Kota Bandung, Ahad (8/1). (FOTO : Republika/Mahmud Muhyidin)

Suasana Kongres PSSI 2017 di Hotel Aryaduta, Kota Bandung, Ahad (8/1). (FOTO : Republika/Mahmud Muhyidin)

Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi (tengah) didampingi Ketua Umum PSSI, Edi Rahmayadi (ketiga kiri) dan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (ketiga kanan) akan memperkenalkan kapten tim nasional Indonesia dari masa ke masa, pada Kongres Tahunan P (FOTO : Republika/Mahmud Muhyidin)

Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi memberi ucapan selamat kepada para kapten Timnas Indonesia dari masa ke masa pada Kongres Tahunan PSSI 2017, di Hotel Aryaduta, Kota Bandung, Ahad (8/1). (FOTO : Republika/Mahmud Muhyidin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Suasana Kongres PSSI 2017 di Hotel Aryaduta, Kota Bandung, Ahad (8/1).

Dalam kongres tersebut membahas antara lain program kerja, anggaran dana serta pencabutan hukuman kepada klub atau individu anggota PSSI.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement