Rabu 01 Feb 2017 17:44 WIB

Ketika Anies Sempatkan Berfoto dengan Driver Ojek Online

.

Red: Mohamad Amin Madani

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyempatkan sejenak untuk berfoto dengan sejumlah pengemudi ojek online di Jalan Wijaya 1, Jakarta Selatan Rabu(1/2). (FOTO : dok. istimewa)

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berdiskusi dengan sejumlah pengemudi ojek online di Jalan Wijaya 1, Jakarta Selatan Rabu(1/2). (FOTO : dok. istimewa)

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan sejumlah pengemudi ojek online di Jalan Wijaya 1, Jakarta Selatan Rabu(1/2). (FOTO : dok. istimewa)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyempatkan sejenak untuk berfoto dengan sejumlah pengemudi ojek online di Jalan Wijaya 1, Jakarta Selatan, Rabu(1/2). Anies memang sengaja turun di seberang jalan dari lokasi diskusi transportasi Rabu Bersama yang berada di Typology Cafe.

"Pak mampir dulu Pak ke sini foto dengan kami," ucap salah satu driver ojek online itu.

Anies pun mengiyakan ajakan tersebut dan turun dari mobilnya. Mereka kemudian berfoto bersama dan mengobrol sebentar dengan para driver tersebut.

"Ramai Pak yang pesan ojek online?," tanya Anies. "Alhamdulillah, cukup ramai pak kalau pas jam kerja," kata salah satu driver berjaket hijau itu.

Usai berbincang dengan para pengemudi ojek online Anies juga menyempatkan berfoto dengan seorang ibu pengantar kue yang menumpuk kotak kuenya di motornya. "Ibu hati-hati ya bawa beginian harus ekstrawaspada," kata Anies. Usai berbincang Anies kemudian melanjutkan berjalan ke acara diskusi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement