Selasa 07 Feb 2017 19:10 WIB

Peluncuran Buku Agus Yudhoyono

.

Red: Mohamad Amin Madani

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) menyerahkan buku untuk pendukungnya dalam peluncuran buku Telah Kupilih Jalan Hidupku Yang Baru Untuk Jakarta di Jakarta, Selasa (7/2). (FOTO : Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono menujukkan buku Telah Kupilih Jalan Hidupku Yang Baru Untuk Jakarta dalam peluncurannya di Jakarta, Selasa (7/2). (FOTO : Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) menandatangani buku untuk pendukungnya dalam peluncuran buku Telah Kupilih Jalan Hidupku Yang Baru Untuk Jakarta di Jakarta, Selasa (7/2). (FOTO : Antara/Akbar Nugroho Gumay)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono meluncurkan buku Telah Kupilih Jalan Hidupku Yang Baru Untuk Jakarta di Jakarta, Selasa (7/2).

Buku yang ditulisnya itu berisi perjalanan hidup Agus Yudhoyono dari karier militer hingga memutuskan banting setir ke politik menjadi calon gubernur DKI Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement