Jumat 24 Feb 2017 13:12 WIB

Tanwir Muhammadiyah Resmi Dibuka Jokowi

.

Red: Mohamad Amin Madani

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) memukul tifa didampingi Gubernur Maluku Said Assagaf, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, dan Ketua Umum PP Muhammadiya (dari kiri) membuka Tanwir Muhammadiyah di Islamic Center Ambon, Maluku, Jumat (23/2). (FOTO : Republika/ Wihdan Hidayat)

Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir usai memberikan iftitah pembukaan Tanwir Muhammadiyah di Islamic Center Ambon, Maluku, Jumat (23/2) (FOTO : Republika/ Wihdan Hidayat)

Presiden Joko Widodo memberikan arahan pada pembukaan Tanwir Muhammadiyah di Islamic Center Ambon, Maluku, Jumat (23/2). (FOTO : Republika/ Wihdan Hidayat)

Pembukaan Tanwir Muhammadiyah di Islamic Center Ambon, Maluku, Jumat (23/2). (FOTO : Republika/ Wihdan Hidayat)

Tari Lensosawat untuk sambutan selamat datang ditampilkan pada pembukaan Tanwir Muhammadiyah di Islamic Center Ambon, Maluku, Jumat (23/2). (FOTO : Republika/ Wihdan Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, AMBON -- Presiden Joko Widodo memukul tifa didampingi Gubernur Maluku Said Assagaf, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, dan Ketua Umum PP Muhammadiya membuka Tanwir Muhammadiyah di Islamic Center Ambon, Maluku, Jumat (23/2).

Tanwir Muhammadiyah yang digelar di Islamic Center Kota Ambon, Maluku, ini akan berlangsung hingga 26 Februari mendatang. Pada acara ini akan membahas evaluasi kinerja Muhammadiyah pasca Mukatamar. Serta dilakukan penandatanganan pembangunan Universitas Muhammadiyah dan rumah sakit di Ambon.

Selain pengurus wilayah dan utusan organisasi otonom, tampak hadir dalam pembukaan ini gubernur dan wakil gubernur Maluku, ketua MPR, ketua DPR, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, mendikbud, panglima TNI, kapolri, ketua OJK, dan ribuan warga Muhammadiyah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement