Ahad 16 Apr 2017 19:53 WIB

'Tarian' Para Seniman Sepakbola

.

Rep: Yogi Ardhi/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Dancing Soccer: Gerakan 'menari' Hariono saat menggiring bola dalam pertandingan Persib Bandung melawan Arema FC, Sabtu (15/4). (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Dancing Soccer: Gerakan 'menari' di udara antara Arthur Roccha dan Atep Rizal saat Persib Bandung melawan Arema FC, Sabtu (15/4). (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Dancing Soccer: Shohei Matsunaga, Adam Alis dan Febri Hariyadi terlibat dalam koreografi 'menari' dalam pertandingan Persib Bandung melawan Arema FC, Sabtu (15/4). (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Dancing Soccer: Striker Persib Bandung Shohei Matsunaga dan Arthur Da Roccha tidak ketinggalan memperagakan gerakan indah di Stadion GBLA Bandung, Sabtu (15/4). (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Dancing Soccer: Bek Arema FC Jad Noureddine menghindari sergapan Febri Hariyadi dalam pertandingan Persib Bandung melawan Arema FC, Sabtu (15/4). (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Dancing Soccer: Febri Hariyadi dan Johan Ahmat Farizi 'menari di udara' di Stadion GBLA Sabtu (15/4). (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

Dancing Soccer: Instruksikan pemain dalam pertandingan menjadi 'tarian' pelatih tim Persib Bandung Djadjang Nurdjaman saat timnya melawan Arema FC, Sabtu (15/4). (FOTO : Yogi Ardhi/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Di antara gerakan eksplosif pesebakbola di lapangan hijau terselip gerakan indah yang terekam dalam hitungan sepersekian detik. Dalam fotografi momen-momen tersebut terekam dalam kilasan waktu 1/500 bahkan 1/1000 detik. Sesuai dengan kecepatan rana yang digunakan yang pemotret. 

Namun rekaman momen dalam waktu yang sangat singkat tersebut merekam momen-momen unik para pesepakbola. Dalam bigmatch laga pembuka Gojek-Traveloka Liga 1 Indonesia pemain tim Persib Bandung dan Arema FC seolah menjelma menjadi penari yang meliuk kadang seirama dengan tim lawan, kadang bertentangan. Namun mereka tampak berada dalam satu harmoni, harmoni 'tarian' para seniman sepakbola di lapang hijau.

sumber : Republika Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement