Rabu 10 May 2017 10:11 WIB

Juventus Jejakkan Kaki di Final Liga Champions

.

Rep: Dwina Agustin, AP, EPA/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Selebrasi pemain Juventus setelah mengalahkan AS Monaco pada pertandingan leg kedua Liga Champions Eropa di Stadion Juventus, Rabu (10/9) dinihari. (FOTO : EPA)

Striker Juventus Mario Mandzukic berduel dengan pemain AS Monaco Fabinho pada pertandingan leg kedua Liga Champions Eropa di Stadion Juventus, Rabu (10/9) dinihari. (FOTO : Luca Bruno/AP)

Mario Mandzukic mencetak gol pertama Juventus ke gawang AS Monaco pada pertandingan leg kedua Liga Champions Eropa di Stadion Juventus, Rabu (10/9) dinihari.

Dani Alves mencetak gol kedua Juventus ke gawang AS Monaco pada pertandingan leg kedua Liga Champions Eropa di Stadion Juventus, Rabu (10/9) dinihari.

Suporter asal Indonesia pada pertandingan leg kedua Liga Champions Eropa antara Juventus dan AS Monaco di Stadion Juventus, Rabu (10/9) dinihari. (FOTO : EPA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus berhasil mengalahkan AS Monaco pada leg kedua di Stadion Juventus Rabu (10/5) dini hari WIB. Dengan skor akhir 2-1 Juventus lolos masuk babak final Liga Champions.

Skor yang diperoleh Nyonya Tua berasal dari Mario Mandzukic pada menit ke-33 dan Dani Alves pada menit ke-44. Sedangkan Monaco bisa membalas gol pada babak kedua menit ke-69 oleh Kylian Mbappe.

Dengan kemenangan Juventus pada babak semifinal itu, membawa mereka menuju final Liga Champions. Mereka mesti menunggu hasil pertandingan antara Real Madrid dengan Atletico Madrid pada leg kedua. Sementara Real Madrid mengungguli Atletico dengan skor 3-0 pada leg pertama.

sumber : AP, EPA, Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement