Ahad 14 May 2017 00:59 WIB

Hamilton Start Terdepan di GP Spanyol

.

Rep: Lintar Satria, AP Photo, Reuters/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Tim Mercedes dan Lewis Hamilton beraksi di pitstop pada babak kualifikasi Grandprix Spanyol. Hamilton berhasil merah pole position setelah berhasil menjadi yang tecepat pada babak kualifikasi. (FOTO : Juan Medina/Reuters)

Pebalap Mercedes Lewis Hamilton melewati tikungan pada babak kualifikasi Grandprix Spanyol. (FOTO : Manu Fernandez/AP Photo)

Pebalap Ferrari Sebastian Vettel (kiri) memacu mobilnya pada babak kualifikasi Grandprix Spanyol di Catalunya (FOTO : Emilio Morenatti/AP)

Pebalap Mercedes Valteri Bottas melewati tribun penonton pada babak kualifikasi Grandprix Spanyol. Bottas berada pada posisi 3 pole position setelah Hamilton dan Vettel. (FOTO : Emilio Morenatti/AP Photo)

Dua pebalap Mercedes Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas (tengah dan kanan) bersama pebalap Ferrari Sebastian Vettel (kiri) berdiri di atas podium setelah menyelesaikan babak kualifikasi Grandprix Spanyol (FOTO : Manu Fernandez/AP Photo)

Dua pebalap Mercedes Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas (tengah dan kanan) bersama pebalap Ferrari Sebastian Vettel (kiri) berdiri di atas podium setelah menyelesaikan babak kualifikasi Grandprix Spanyol (FOTO : Emilio Morenatti/AP Photo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, CATALUNYA—Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton meraih start terdepan (pole position)i di Grand Prix (GP) Spanyol setelah menjadi yang tercepat pada babak kualifikasi di Sirkuit Catalunya, Sabtu (13/5). Hamilton disusul pembalap Ferrari Sebastian Vettel lalu Valtteri Bottas urutan ketiga dan Kimi Raikkonen di posisi keempat.

Hamilton hanya berbeda 0,051 detik dari Vettel. Pertarungan tim teratas masih di dominasi Mercedes dan Ferrari. “Tim saya melakukan pekerjaan luar dan kami sangat bangga bisa bangkit kembali dan mendapatkan pekan yang lebih baik. Putaran pertama di Kualifikasi Ketiga sangat bagus, kedua cukup baik," kata Lewis Hamilton seperti dilansir dari Sky Sport, Sabtu (13/5).

sumber : Republika, AP Photo, Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement