Rabu 17 May 2017 19:04 WIB

Menang 2-1 Atas Sunderland, Arsenal di Peringkat 5

.

Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Pemain Arsenal Olivier Giroud menahan bola di udara pada Premier League melawan tim Sunderland di Emirates stadium, Rabu (17/5) dini hari (FOTO : Sean Dempsey/EPA)

Pemain Arsenal Kiermans Gibbs dan pemain Sunserland Jermain Derfoe berebut pada Premier League di Emirates stadium, Rabu (17/5) dini hari (FOTO : Sean Dempsey/EPA)

Pemain Arsenal Alexis Sanchez dan pemain Sunserland Bryan Oviedo berebut pada Premier League di Emirates stadium, Rabu (17/5) dini hari (FOTO : Sean Dempsey/EPA)

Pemain Arsenal Alexia Sachez menendang bola ke arah gawang Sunderland pad pertandingan Premier League melawan tim Sunderland di Emirates stadium, Rabu (17/5) dini hari (FOTO : Sean Dempsey/EPA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal sukses mengalahkan Sunderland dua gol tanpa balas di Emirates Stadium lewat sumbangan dua gol Alexis Sanchez. Hasil ini membuat Arsenal berada di peringkat kelima Liga Primer Inggris. Arsenal yang mengoleksi 72 poin berada di bawah Manchester City di posisi ketiga (75 poin) dan Liverpool di peringkat keempat (73).

Akhir pertandingan Arsenal mampu mempertahankan keunggulan dan menorehkan tiga poin di Premier League.  Pada saat yang bersamaan City juga berhasil meraih tiga poin usai mengalahkan West Bromwich dengan skor 3-1. Arsenal masih terpaut satu tingkat di bawah Liverpool dan berada di luar zona Champions

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement