Rabu 17 May 2017 23:42 WIB

Lintas Nusantara

.

Rep: Antara Foto/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Pasangan pengantin difabel dan dhuafa mengikuti persiapan nikah massal pada acara Mimbar Hiburan Amal Bagi Dhuafa (MHABD) di halaman Gedung Sate Bandung, Jawa Barat, Rabu (17/5). Acara MHABD ke-28 merupakan kegiatan berbagi untuk penyandang difabel dan masyarakat kurang mampu untuk menyambut datangnya Ramadan. (FOTO : Agus Bebenh/Antara)

Petugas dibantu eskavator, mengevakuasi truk bermuatan genset yang terguling di pertigaan lampu merah Jalan Juanda, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/5). Truk dengan nomor polisi B 9287 ZV yang terguling akibat rem blong itu menyebabkan dua motor dan sebuah mobil rusak akibat tertimpa truk namun tidak menimbulkan korban jiwa. (FOTO : Indriarto Eko Suwarso/Antara)

Sejumlah seniman menampilkan parade Baleganjur dalam rangkaian peringatan serangan umum Kota Denpasar ke-71 di Lapangan Puputan Badung, Rabu (17/5). Parade yang digelar selama dua hari tersebut diikuti 20 kelompok/karang taranuna di Kota Denpasar untuk memberikan ruang kreativitas kepada seniman muda sekaligus menarik wisatawan datang ke Pulau Dewata. (FOTO : Wira Suryantala/Antara)

Ribuan prajurit TNI AD berbaris sebelum naik Kapal Republik Indonesia (KRI) Banda Aceh 593 yang akan tinggalkan pelabuhan utama Kota Jayapura, Papua, Rabu (17/5). Sebanyak 1.437 personil TNI AD masing-masing dari Yonif 122/TS, Yonif Mekanis 516/CY, Yonif Raider 700/WYC telah melaksanakan tugas menjaga perbatasan RI-PNG, sementara Yonif 752/Raider selesai melakukan tugas pengamanan daerah rawan wilayah Papua. (FOTO : Indryadi TH/Antara)

Petugas Balai Besar Karantina Pertanian (BBKP) Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menunjukkan barang bukti penyelundupan berupa hewan reptile, Tangerang, Banten, Rabu (17/5). Dalam penyelundupan melalui kantor Pos itu, diamankan paket kiriman yang berisi satwa dilindungi diantaranya tiga ekor ular Condrophyton dan seekor Biawak Hijau dengan tujuan pengiriman negara Swedia. (FOTO : Fajrin Raharjo)

Warga menonton kapal tongkang bermuatan batu bara yang menabrak tiang Jembatan Ampera di Sungai Musi, Palembang, Sumatra Selatan, Rabu (17/5). Peristiwa tongkang yang terlepas dari kapal penariknya hingga menabrak Jembatan Ampera tersebut diduga akibat kapal kelebihan muatan. (FOTO : Nova Wahyudi/Antara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Beberapa peristiwa kecelakaan terjadi di dua tempat dan moda transportasi yang berbeda. Sebuah kapal pengangkut batubara menabrang tiang jembatan Sungai Musi di Palembang. Sementara dari kawasan Depok Jawa Barat, sebuah truk pengangkut bermuatan genset terguling menimpa mobil dan sepeda motor. Tidak terdapat korban manusia dalam kedua kecelakaan tersebut.

Sementara itu dari Kota Bandung pasangan difabel dan dhuafa dinikahkan secara massal di halaman Gedung Sate dalam rangkaian acara Mimbar Hiburan Amal Bagi Dhuafa (MHABD). Acara MHABD ke-28 merupakan kegiatan berbagi untuk penyandang difabel dan masyarakat kurang mampu untuk menyambut datangnya Ramadan. Berikut berita foto lintas Nusantara selengkapnya.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement