Sabtu 27 May 2017 22:01 WIB

Aktivitas Warga Ngabuburit, Menanti Saat Berbuka Puasa

.

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah warga bermain layang-layang sambil menunggu saat berbuka puasa (ngabuburit) di sekitar Muara Sungai Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (27/5). (FOTO : Antara/Mohamad Hamzah)

Anggota Bahari Aeromodelling Club bersiap memainkan pesawat aeromodelling di Lapangan Kalinyamat, Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (27/5). (FOTO : Antara/Oky Lukmansyah)

Pemain free style motor Wawan (kanan) dan Wahyu Nugroho (kiri) menunjukkan kebolehan di Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (27/5). (FOTO : Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Sejumlah warga melihat kereta api sambil menunggu saat berbuka puasa (ngabuburit) di dekat Stasiun Kereta Api Madiun, Jawa Timur, Sabtu (27/5). (FOTO : Antara/Siswowidodo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Kumandang azan Maghrib menjadi saat yang paling dinanti pada bulan suci Ramadhan, yang menjadi pertanda berakhirnya ibadah shaum. 

Beragam aktivitas warga yang dilakukan untuk menanti saat berbuka puasa atau ngabuburit. Diantaranya, bermain layang-layang seperti yang dilakukan oleh masyarakat di sekitar Muara Sungai Palu, warga Madiun yang melihat kereta api di dekat Stasiun Kereta Api, bermain pesawat aeromodelling di Lapangan Kalinyamat, Tegal, dan warga Boyolali yang menonton atraksi free style motor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement