Rabu 31 May 2017 23:58 WIB

Bali United Akhiri Rekor Tak Terkalahkan Persib

.

Rep: Febrian Fachri, Antara/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Pesepak bola Persib Bandung, Febri Hariyadi (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Bali United Ricky Fajrin Saputra dalam Pertandingan Sepak Bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (31/5). (FOTO : Nyoman Budhiana/Antara)

Pesepak bola Persib Bandung, Gian Zola (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Bali United Fadil Sausu dalam Pertandingan Sepak Bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (31/5). (FOTO : Nyoman Budhiana/Antara)

Pesepak bola Persib Bandung, Vladimir Vujovic (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Bali United Ahn Byungkeon dalam Pertandingan Sepak Bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (31/5). (FOTO : Nyoman Budhiana/Antara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Bali United berhasil menghentikan rekor belum pernah kalah Persib Bandung di Liga 1. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (31/5), Serdadu Tridatu menang dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol Bali United udicetak Marcos Flores di menit 32.

Tiga angka sempurna yang dipetik anak-anak asuh Widodo Cahyono Putro ini mengangkat posisi Bali United ke peringkat enam dengan nilai 13. Persib ada setingkat di bawah Bali dengan nilai yang sama. Irfan Bachdim dan kawan-kawan kini unggul selisih gol dari Maung Bandung.

 

sumber : Republika, Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement