Sabtu 17 Jun 2017 19:55 WIB

Buka Puasa Bersama On The Street (BUBOS)

.

Rep: Edi Yusuf/ Red: Mohamad Amin Madani

Rampak beduk memeriahkan acara "Buka Bersama On The Street (BUBOS), di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Sabtu (17/6). Dalam acara untuk memeriahkan Ramadhan tersebut dihadiri sedikitnya 10 ribu peserta. (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Kampanye lingkungan memeriahkan acara "Buka Bersama On The Street (BUBOS), di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Sabtu (17/6). Dalam acara untuk memeriahkan Ramadhan tersebut dihadiri sedikitnya 10 ribu peserta. (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Penyanyi Afgan memeriahkan acara "Buka Bersama On The Street (BUBOS), di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Sabtu (17/6). Dalam acara untuk memeriahkan Ramadhan tersebut dihadiri sedikitnya 10 ribu peserta (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Penyanyi Cakra Khan hadir mrnghibur masyarakat pada acara "Buka Bersama On The Street (BUBOS)" di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Sabtu (17/6). Dalam acara untuk memeriahkan Ramadhan tersebut dihadiri sedikitnya 10 ribu peserta. (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Fashion Show memeriahkan acara "Buka Bersama On The Street (BUBOS), di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Sabtu (17/6). Dalam acara untuk memeriahkan Ramadhan tersebut dihadiri sedikitnya 10 ribu peserta. (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Masyarakat berbuka puasa pada acara "Buka Bersama On The Street (BUBOS), di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Sabtu (17/6). Dalam acara untuk memeriahkan Ramadhan tersebut dihadiri sedikitnya 10 ribu peserta. (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memberikan sambutan pada acara "Buka Bersama On The Street (BUBOS), di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Sabtu (17/6). Dalam acara untuk memeriahkan Ramadhan tersebut dihadiri sedikitnya 10 ribu peserta. (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ribuan masyarakat dari berbagai kalangan dan profesi memadati jalan Asia Afrika, Kota Bandung pada acara "Buka Bersama On The Street (BUBOS), Sabtu (17/6).

Dalam acara untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan tersebut dihadiri sedikitnya 10 ribu peserta, dimeriahkan oleh sejumlah kesenian, fashion show dan juga menghadirkan sejumlah bintang tamu seperti Afgan dan Cakra Khan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement