Jumat 21 Jul 2017 21:49 WIB

Megawati Beri Pembekalan Calon Perwira TNI

.

Rep: Wihdan Hidayat, Antara/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri memberikan pembekalan kepada calon perwira TNI di Mabes TNI, Jakarta, Jumat (21/7). (FOTO : Republika/ Wihdan Hidayat)

Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri memberikan cenderamata kepada Taruna saat pembekalan calon perwira TNI di Mabes TNI, Jakarta, Jumat (21/7). (FOTO : Republika/ Wihdan Hidayat)

Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri (tengah) bersama Panglima TNI Gatot Nurmantyo (kiri) dan KASAD Mulyono menghadiri pembekalan kepada calon perwira TNI di Mabes TNI, Jakarta, Jumat (21/7). (FOTO : Republika/ Wihdan )

Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri (kanan) menerima cenderamata dari Panglima TNI Gatot Nurmantyo usai pembekalan kepada calon perwira TNI di Mabes TNI, Jakarta, Jumat (21/7). (FOTO : Republika/ Wihdan Hidayat)

Taruna mengikuti pembekalan oleh Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri saat pembekalan kepada calon perwira TNI di Mabes TNI, Jakarta, Jumat (21/7). (FOTO : Republika/ Wihdan Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden kelima RI, Megawati Soekarnoputri memberikan pembekalan kepada 437 taruna dan taruni calon perwira remaja Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (21/7). Dalam pembekalannya, Megawati mengatakan, TNI merupakan garda terdepan di dalam membela kedaulatan wilayah Indonesia. Tentara yang berasal dari rakyat dan berjiwa kerakyatan ini adalah benteng yang sangat kokoh bagi tegaknya Indonesia.

Sebanyak 437 taruna dan taruni TNI dari seluruh Indonesia mengikuti acara ini. Pada tanggal 25 Juli nanti mereka akan dilantik menjadi perwira TNI oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

 

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement