Senin 31 Jul 2017 00:16 WIB

Vettel Menangi GP Hungaria

.

Rep: Associated Press, Antara/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Fans Ferrari merayakan kemenangan tim F1 Ferrari pada Grandprix Hongaria di Sirkuit Hongaroring, Hongria, Ahad (30/7). (FOTO : Szilard Koszticsak MTI via AP)

Pebalap Ferrari Sebastian Vettel (kanan) dan rekan se-timnya Finnish Kimi Raikkonen di podium Grandprix Hongaria di Sirkuit Hongaroring, Hongria, Ahad (30/7). (FOTO : Zsolt Czegledi/MTI via AP)

Pebalap Ferrari Sebastian Vettel merayakan kemenangannya pada Grandprix Hongaria di Sirkuit Hongaroring, Hongria, Ahad (30/7). (FOTO : Zsolt Czegledi/MTI via AP)

Pebalap Ferrari Sebastian Vettel mencapai finish pertama pada Grandprix Hongaria di Sirkuit Hongaroring, Hongria, Ahad (30/7). (FOTO : Zsolt Czegledi/MTI via AP)

Pebalap Ferrari Sebastian Vettel (kiri) dan rekan se-timnya Finnish Kimi Raikkonen (kanan) pada kualifikasi Grandprix Hongaria di Sirkuit Hongaroring, Hongria, Sabtu (29/7). (FOTO : Zsolt Czegledi/MTI via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BUDAPEST -- Sebastian Vettel memenangi Grand Prix Formula Satu Hungaria yang berlangsung sengit di Sirkuit Hungaroring pada Ahad (30/7). Ia mencatatkan waktu 1 jam 39 menit 46,713 detik, hanya unggul 0,9 detik dari rekan satu timnya sesama pembalap Ferrari Kimi Raikkonen.

Vettel memperlebar keunggulannya di puncak klasemen F1 atas rivalnya dari Mercedes Lewis Hamilton menjadi 13 angka. Hamilton finis keempat pada balapan kali ini. Hamilton menyerahkan posisi ketiganya terhadap rekan setimnya Valtteri Bottas pada putaran terakhir.

sumber : AP, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement