Ahad 13 Aug 2017 17:15 WIB

Bang Japar akan Kawal Program Gubernur DKI Jakarta yang Baru

.

Red: Mohamad Amin Madani

Gubernur Jakarta terpilih Anies Baswedan bersama Wakil Gubernur Jakarta terpilih Sandiaga Uno memberikan sambutan pada acara apel akbar pelantkan ormas dan LBH Bang Japar di Jakarta, Ahad (13/8). (FOTO : Republika/Prayogi)

Gubernur Jakarta terpilih Anies Baswedan bersama Wakil Gubernur Jakarta terpilih Sandiaga Uno memberikan sambutan pada acara apel akbar pelantkan ormas dan LBH Bang Japar di Jakarta, Ahad(13/8). (FOTO : Republika/Prayogi)

Gubernur Jakarta terpilih Anies Baswedan bersama Wakil Gubernur Jakarta terpilih Sandiaga Uno dan Ketua Umum Bang Japar Fahira Idris (kanan) hadir pada acara apel akbar pelantkan ormas dan LBH Bang Japar di Jakarta, Ahad(13/8). (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua Umum Bang Japar Fahira Idris memberikan sambutan pada acara apel akbar pelantkan ormas dan LBH Bang Japar di Jakarta, Ahad (13/8). (FOTO : Republika/Prayogi)

Gubernur Jakarta terpilih Anies Baswedan saat hadir pada acara apel akbar pelantkan ormas dan LBH Bang Japar di Jakarta, Ahad (13/8). (FOTO : Republika/Prayogi)

Gubernur Jakarta terpilih Anies Baswedan bersama Wakil Gubernur Jakarta terpilih Sandiaga Uno hadir pada acara apel akbar pelantkan ormas dan LBH Bang Japar di Jakarta, Ahad (13/8). (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur Jakarta terpilih Anies Baswedan bersama Wakil Gubernur Jakarta terpilih Sandiaga Uno memberikan sambutan pada acara apel akbar pelantkan ormas dan LBH Bang Japar, Ahad (13/8).

Dalam kesempatan tersebut Anies- Sandi mengajak seluruh anggota Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) untuk ikut serta memberantas penyakit masyarakat di Ibukota.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement