Senin 14 Aug 2017 20:41 WIB

Sejumlah Mural di Tangerang Selatan, Sambut HUT Ke-72 RI

.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Mohamad Amin Madani

Tampak depan gapura yang dihias serba merah putih menyambut perayaan 17 Agustus. (FOTO : Republika/Febrianto Adi Saputro)

Bendera merah putih yang dilukis di batu. (FOTO : Republika/Febrianto Adi Saputro)

Dinding yang dipenuhi coretan mural menyambut hari kemerdekaan RI ke-72. (FOTO : Republika/Febrianto Adi Saputro)

Wajah Soekarno menghiasi gang cantik Gang Mian, Kecamatan Ciputat, Kelurahan Serua, Tangerang Selatan (FOTO : Republika/Febrianto Adi Saputro)

Potret jalan Gang Cantik, Gang Mian, Kecamatan Ciputat, Kelurahan Serua, Tangerang Selatan. (FOTO : Febrianto Adi Saputro)

Seorang anak bersepeda melewati mural bertuliskan angka 72, menyambut hari kemerdekaan Indonesia. (FOTO : Republika/Febrianto Adi Saputro)

Mural lambang Garuda Pancasila. (FOTO : Republika/Febrianto Adi Saputro)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Banyak cara yang dilakukan warga untuk menyambut hari kemerdekaan, salah satunya adalah dengan menghias lingkungan sekitar tempat tinggal dengan atribut yang berwarna serba merah putih.

 

Warga Kota Tangerang Selatan tampak semarak menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke-72. Hal itu terlihat dari kreatifitas yang dituangkan oleh masyarakat sekitar ke dalam berbagai media. Ada yang memanfaatkan barang tidak terpakai untuk dibentuk sebagai gapura, namun ada juga yang menggambar simbol-simbol negara serta tokoh pejuang kemerdekaan di dinding rumah.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement