Jumat 25 Aug 2017 22:22 WIB

Baznas Awards Bagi Pihak yang Memajukan Zakat Indonesia

.

Rep: Prayogi, Hasanul Rizqa/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Ketua Baznas Bambang Sudibyo memberika sambutan pada acara Baznas Award 2017 di Jakarta, Jumat (25/8) malam. Kegiatan Baznas Award 2017 ini bertajuk (FOTO : Prayogi/Republika)

Dirjen Bimas Islam Muhammadiyah Amin, Pemimpin redaksi Republika Irfan Junaidi, Penulis Erie Sudewo dan Mantan Ketua Baznas Didin Hafidhuddin (dari kiri) berfoto usai menerima penghargaan pada acara Baznas Award 2017 di Jakarta, Jumat (25/8) malam. (FOTO : Prayogi/Republika)

Ketua Baznas Bambang Sudibyo memberikan penghargaan kepada Gubernur Sumut Tengku Erry (FOTO : Prayogi/Republika)

Gubernur NTB M Zainul Majdi menerima penghargaan pada acara Baznas Award 2017 (FOTO : Prayogi/Republika)

Mantan Ketua Baznas Didin Hafidhuddin menerima penghargaan pada acara Baznas Award 2017 di Jakarta, Jumat (25/8) malam.  (FOTO : Prayogi/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Amil Zakat Nasional menyelenggarakan Baznas Award 2017 untuk mengapresiasi segenap pihak yang aktif memajukan dunia perzakatan di Indonesia. Berbagai lembaga baik pemerintahan, swasta maupun perorangan dianggap membantu perkembangan zakat di tanah air menerima penghargaan ini. Republika termasuk penerima penghargaan ini dari kelompok media massa. Sementara Gubernur NTB Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi dan Gubernur Banten Wahidin Halim. Keduanya hadir dan menerima langsung penghargaan ini.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement