Ahad 27 Aug 2017 23:31 WIB

Bali United Cukur Mitra Kukar 6-1

.

Rep: Ratna Puspita, Antara Foto/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Selebrasi trio penyerang Bali United Sylvano Dominique Comvalius (kanan, Irfan Bachdim (tengah) dan Nick Van Der Velden (kiri) setelah berhasil membobol gawang Mitra Kukar dalam Pertandingan Sepak Bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/8). (FOTO : Nyoman Budhiana/Antara)

Pesepak bola Bali Stefano Lilipaly (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Mitra Kukar, Saiful Ramadan dalam Pertandingan Sepak Bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/8). (FOTO : Nyoman Budhiana/Antara)

Pesepak bola Bali United Sylvano Dimonique Comvalius (kedua kanan) menyundul bola yang dihadang penjaga gawang Mitra Kukar, Joice Sorongan (kanan) dalam Pertandingan Sepak Bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/8). Bali United menang atas Mitra Kukar dengan skor 6-1. (FOTO : Nyoman Budhiana/Antara)

Pesepak bola Bali United Stefano Lilipaly (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Mitra Kukar, Saiful Ramadan dalam Pertandingan Sepak Bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/8). Bali United menang atas Mitra Kukar dengan skor 6-1. (FOTO : Nyoman Budhiana/Antara)

Pesepak bola Mitra Kukar, Hendra Adi Bayauw (kri) berebut bola dengan pesepak bola Bali United, Taufiq (tengah) dan Agus Nova Wiantara (kanan) dalam Pertandingan Sepak Bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/8). Bali United menang atas Mitra Kukar dengan skor 6-1. (FOTO : Nyoman Budhiana/Antara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR —  Tuan rumah Bali United berhasil menumbangkan tim sepak bola Mitra Kukar dengan skor telak 6-1 dalam lanjutan ajang Liga 1, yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Ahad (27/8) sore.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono mengatakan kemenangan kali ini berkat dukungan para penonton yang hadir. Tim pelatih juga mengapresiasi kerja keras anak asuhnya karena mampu mengalahkan Mitra Kukar.

Terciptanya gol Bali United dalam laga kali ini didominasi Sylvano Comvalius yang berhasil melesatkan lima gol ke gawang Mitra Kukar, sehingga pemain asal Belanda itu menjadi top skor sementara dalam ajang Liga 1 dengan mengemas 23 gol.

Hingga wasit Dodi Setiawan asal Indramayu meniup peluit panjang, skor tetap bertahan 6-1 untuk kemenangan tuan rumah, sehingga Bali United mendapat tiga poin dalam laga itu.

 

sumber : Republika, Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement