Senin 04 Sep 2017 23:51 WIB

Liga 1 Indonesia: Dua Tim Tamu Raih Kemenangan Tandang

.

Rep: Febrian Fachri, Antara/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Pesepak bola Sriwijaya FC Rudolf Yanto Basna (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persib Ezechiel Ndouasel (kanan) pada pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatra Selatan, Senin (4/9). Sriwijaya FC kalah atas tamunya Persib Bandung dengan skor 1-4. (FOTO : Nova Wahyudi/Antara)

Gelandang Persib Bandung Michael Essien (kanan) melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Sriwijaya FC pada pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatra Selatan, Senin (4/9). Sriwijaya FC kalah atas tamunya Persib Bandung dengan skor 1-4. (FOTO : Nova Wahyudi/Antara)

Pesepak bola Sriwijaya FC Ichsan Kurniawan (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persib Bandung Michael Essien (kiri) pada pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatra Selatan, Senin (4/9). Sriwijaya FC kalah atas tamunya Persib Bandung dengan skor 1-4. (FOTO : Nova Wahyudi/Antara)

Pesepak bola Persegres Gresik United Sasa Zecevic (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Pusamania Borneo FC Febri Setiadi Hamzah (kanan) dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Petrokimia Gresik, Jawa Timur, Senin (4/9). Persegres Gresik United kalah dari Pusamania Borneo FC dengan skor 0-1. (FOTO : M Risyal Hidayat/Antara)

Pesepak bola Persegres Gresik United Roni Rosadi (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Pusamania Borneo FC Sultan Samma (kiri) dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Petrokimia Gresik, Jawa Timur, Senin (4/9). Persegres Gresik United kalah dari Pusamania Borneo FC dengan skor 0-1. (FOTO : M Risyal Hidayat/Antara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Dua tim tamu raih kemenangan dalam dua pertandungan Liga 1 Indonesia hari ini. Persib Bandung tampil menggila saat bertandang ke Stadion Jakabaring, Palembang, markas Sriwijaya FC pada Senin (4/9). Maung Bandung memetik kemenangan meyakinkan 1-4 atas tuan rumah Laskar Wong Kito. 

Persib menang berkat sumbangan masing-masing satu gol dari Ezechiel Ndouassel menit 17, Michael Essien di menit 31, Febri Hariyadi pada menit 59 dan Billy Keraf di menit 93. Satu-satunya balasan tuan rumah dicetak marquee player Tijani Belaid pada menit 94. Kemenangan ini membuat Persib berada di peringkat sembilan dengan nilai 32, berselisih 12 angka dari pimpinan klasemen Bali United. Kemenangan di Palembang menjadi kemenangan tandang kedua bagi Persib musim ini.

Sementara itu Persegres Gresik United harus mengakui keunggulan tamunya Pusamania Borneo FC dengan skor tipis 0-1 dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Petrokimia Gresik, Jawa Timur, Senin (4/9). Hasil ini membuat Persegres makin terpuruk di dasar klasemen.

Persegres GU hanya mengumpulkan tujuh poin dari 22 laga, sementara Borneo FC naik ke peringkat sembilan dengan koleksi nilai 32.

sumber : Republika, Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement