Kamis 14 Sep 2017 21:30 WIB

Liga Champions: Liverpool Ditahan Imbang Sevilla 2-2

.

Rep: Israr Ittah, EPA/ Red: Yogi Ardhi Cahyadi

Bek Sevilla Sergio Escudero menahan laju striker Liverpool Mohamed Salah Liverpool pada pertandingan UEFA Champion League Grup E di London, Kamis (14/9) dini hari. (FOTO : Peter Powell/EPA)

Dua pemain Liverpool Emre Can dan Jordan Henderson menahan laju gelandang Sevilla Ever Banega (tengah) pada pertandingan UEFA Champion League di London, Kamis (14/9) dini hari. (FOTO : Peter Powell/EPA)

Winger Liverpool Sadio Mane dibayangi gelandang Sevilla Ever Banega pada pertandingan UEFA Champion League Grup E di London, Kamis (14/9) dini hari. (FOTO : Peter Powell/EPA)

Winger Sevilla Joaquin Correa mencetak gol ke gawang Liverpool pada pertandingan UEFA Champion League Grup E di London, Kamis (14/9) dini hari. (FOTO : Peter Powell/EPA)

Supporter Sevilla mendukung timnya pada pertandingan UEFA Champion League Grup E antara Liverpool vs Sevilla di London, Kamis (14/9) dini hari. (FOTO : Peter Powell/EPA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Liverpool harus membayar harga kegagalan mencetak penalti pada babak pertama saat menjamu Sevilla pada laga pembuka Grup E Liga Champions, di Anfield, Kamis (14/9) dini hari WIB. The Reds akhirnya ditahan imbang 2-2 

Liverpool yang sempat tertinggal oleh gol cepat Wissam Ben Yedder pada menit kelima mampu menguasai keadaan dan berbalik unggul menjelang laga usai.  Babak kedua, Liverpool tetap lebih dominan mengendalikan laga. Tapi serangkaian serangan the Reds gagal berbuah gol. 

Keputusan pelatih Eduardo Berizzo memasukkan Luis Muriel pada menit ke-69 menggantikan Ben Yedder berbuah manis. Sebuah pergerakan Muriel dituntaskan oleh Joaquin Correa pada menit ke-72 untuk menaklukkan kiper Loris Karius untuk kali kedua pada laga ini. Skor imbang 2-2.

 

sumber : Republika, EPA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement